Jumat, 27 Desember 2019

Berapa Umur Istri Ustadz Abdul Somad

Ia hidup dan tinggal bersama ibundanya. Anak Dan Istri Ustadz Abdul Somad.


Profil Istri Baru Ustaz Abdul Somad Usia 19 Tahun Beda Usia 24 Tahun Dijodohkan Hafal Alquran Wartakotalive Com

Jakarta -.

Berapa umur istri ustadz abdul somad. Pernikahan keduanya berlangsung di Peterongan Jombang Jawa Timur. Di laman Wikipedia pun tak tercantum nama istri UAS. Istri Baru Masih Gadis 19 Tahun Siapa Istri Ke-2 UAS jarak usia antara Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra pun terpaut jauh yakni 24 tahun.

Perceraian yang terjadi di antara keduanya membuat Hadziq berpisah dari sang ayah. Nama Ustaz Abdul Somad baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Ustadz Abdul Somad UAS dalam suatu kesempatan pernah membahas sosok dan profil atau biodata sang istri kendati tidak secara rinci.

Tanya jawab Ustadz Abdul Somad terbaru. Sosok istri Ustaz Abdul Somad pun menjadi sorotan. UAS sendiri sangat jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik.

Pernikahan Ustaz Abdul Somad UAS dengan mantan istrinya Mellya Juniarti dikaruniai seorang anak laki-lakinya Bunda. Latifah Sholeh Barabud 46 bibi Fatimah Az Zahra Salim Barabud membenarkannya hal ini. Ustaz Abdul Somad dikabarkan telah mengakhiri masa duda.

Pada pernikahan kedua Ustadz Abdul Somad ini diketahui calon istri Ustadz Abdul Somad terpaut usia yang cukup jauh sekitar 23 tahun. Apa penyebab UAS ceraikan Mellya Juniarti. Kabar pernikahan kedua UAS ini merebak sejak beredarnya formulir persetujuan calon pengantin yang memuat nama UAS dan seorang perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud.

POJOKSATUid JAKARTA Berapa istri UAS Ustaz Abdul Somad. Rabu 28 April 2021 2118. Ustaz Abdul Somad telah bercerai dari istri pertama Mellya Juniarti yang telah mengaruniainya seorang putra pada Selasa 3122019.

Kabar bahagia dai kondang itu pun sampai di telinga sang mantan istri Mellya Juniarti. Bayi laki-laki Fatimah Az Zahra ini lahir pukul 1915. Anak Ustaz Abdul Somad UAS dalam pernikahannya dengan Melly Juniarti yakni Mizyan Haziq baru-baru ini menuai prestasi lho Bunda.

Kabar bahagia ini ditulis Ustadz Abdul Somad di akun instagram Kamis 1722022 Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Ustadz Abdul Somad UAS. Karena anak dan ayah ini terpisah nyatanya.

Apalagi di situs Wikipedia hanya mencatat nama Abdul Somad saja tak ada nama sosok istrinya. Bagi ustad abdul somadibu adalah wanita nomer 1makanya mengajukan syarat pada calon istrinya harus bersedia jadi no 2karena ibunya prioritas no 1. Setelah Ustadz Abdul Somad menikah lagi banyak yang bertanya kabar mantan istri Ustadz Abdul Somad Mellya Juniarti.

Buah dari pernikahan beliau memiliki seorang anak yang bernama Mesian Haziq Abdillah. Berikut ini deretan foto Mellya Juniarti sosok mantan istri Ustaz Abdul Somad. Menurut informasi yang HaiBunda peroleh acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Pada April 2019 lalu UAS. Dua pertanyaan itu hingga kini belum terjawab. Usai mengucapkan ijab kabul UAS memang sengaja membagikan momen.

Ustadz Abdul Somad UAS resmi menikahi Fatimah. Ustadz Abdul Somad semakin populer di kalangan Masyarakat. Istri beliau termasuk seorang wanita yang taat.

Profil Fatimah Az Zahra Calon Istri Ustadz Abdul Somad Beda Usia 24 Tahun akan Menikah 17 Mei 2021 Sosok Fatimah Az Zahra yang disebut-sebut calon istri Ustadz Abdul Somad beda usia 24 tahun. Adapun sosok istri Ustaz Abdul Somad merupakan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Yang pasti ia Fatimah.

UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012 silam di Baserah Kabupaten Kuantan Singingi Kuansing Riau. Carikan Penghafal Al Quran Sekali lagi pertemuan kita pagi ini memang tidak terjadwal ujar menantu Salim Barabud asal Perumahan Kepuh Permai Kecamatan Peterongan. Simak juga profil mantan istri Abdul Somad Mellya Juniarti.

Nenek-nenek tak ada disurga maksudnya gak ada nenek-nenek sebab disurga. Ustaz Abdul Somad telah cerai istri pertama Mellya Juniarti yang telah mengaruniainya seorang putra pada Selasa 3122019. SURYACOID JAKARTA - Berikut ini kabar terbaru Ustadz Abdul Somad dan sang istri Fatimah Az Zahra yang baru saja dikaruniai seorang putra pada Kamis 1722022 malam.

Permohonan cerai dikabulkan hakim Pengadilan Agama Bangkinang digelar di Ruang Sidang Umar Bin Khatab tanpa dihadiri Ustaz Abdul Somad atau Mellya Juniarti pada Selasa 31219. Sabtu 24 April 2021 1427. Pasalnya ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu 2842019 kemarin.

Tentang berapa umur seseorang di akhirat. Ustaz Abdul Somad UAS resmi bercerai dari istri Mellya Juniarti. Bocah laki-laki itu meraih juara ke-2 dalam perlombaan hafalan surat pendek.

Tak Cari Istri Cantik Ustadz Somad Minta Jodoh. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 17 Mei 2021. Meski begitu senyum terus terpancar di wajah Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra dalam foto-foto yang dibagikan lewat media sosial.

Dikatakannya keponakannya tersebut sudah masuk pendidikan pesantren sejak lulus Sekolah Dasar SD. Sempat Tertutup Ustaz Abdul Somad Beber Rumah Tangganya Ini Panggilan Sayang untuk Istri Tercinta UAS mengungkap awal mula perkenalan dengan sang. Sosok istri Abdul Somad rupanya mengundang keingintahuan banyak penggemarnya.

Seperti kita ketahui usia Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun dengan Ustaz Abdul Somad yang lahir di Kabupaten Asahan Sumut 18 Mei 1977. Lewat InstaStory-nya Mellya Juniarti ikut memberikan ucapan atas pernikahan tersebut dan. Pengadilan agama telah kabulkan permohonan cerai talak diajukan UAS pada sang istri Mellya Juniarti.

Sebaliknya kata UAS berapa banyak manusia berkeinginan namun Allah tidak berkehendak maka tidak akan terjadi. Full Video Klarifikasi UAS dan Alasan Ceraikan Istri. Ia resmi menikah pada hari ini 2842021.

Ustaz Abdul Somad diketahui telah resmi bercerai dari Mellya Juniarti hari ini pada 4 Desember 2019. Kini dai kondang Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kini bocah tersebut bernama Mizyan Hadziq Abdillah.

Hal ini terkait dengan kabar perceraian Ustaz Abdul Somad dengan sang istri Mellya Juniarti. Meski begitu Ustaz Abdul Somad memberikan mahar fantastis kepada sang istri baru. SURYACOID JOMBANG - Terungkap alasan Ustaz Abdul Somad UAS bercerai dari istri pertamanya dan awal mula kenal dengan istri barunya yakni Fatimah Az Zahra gadis asal Jombang Jawa Timur Jatim.

Profil Istri Baru Ustaz Abdul Somad Usia 19 Tahun Beda Usia 24 Tahun Dijodohkan Hafal Alquran Ustaz Abdul Somad UAS akhirnya menikah lagi dengan perempuan berusia 19 tahun Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Diketahui bahwa pada tahun 2008 tepatnya pada usia 31 tahun ustadz Abdul Somad telah memutuskan untuk menikah.


Ini Gadis Jombang Yang Akan Dinikahi Uas Usia 19 Tahun


0 komentar: