Jumat, 20 Desember 2019

Instagram Fatimah Istri Ustadz Abdul Somad

Nanti Kau Akan Jadi yang Kedua Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 1630 Wib tulis Abdul Somad di akun. Mereka terpaut usia yang cukup jauh yakni 24 tahun.


Sosok Calon Istri Ustadz Abdul Somad Masih Gadis Dan Tak Ada Perlakuan Khusus Oleh Kua Tribunnews Com Mobile

Dalam foto unggahan Ustaz Abdul Somad terlihat dia lagi menggendong si kecil.

Instagram fatimah istri ustadz abdul somad. Kini keduanya sudah sah sebagai suami istri untuk membangun keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Pasalnya ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu 2842019 kemarin. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh.

UAS menggendong putra pertamanya. AYOMALANGCOM-- Tidak hanya Marc Marques yang terlahir 17 Februari putri pertama Ustad Abdul Somad UAS juga lahir pada Kamis 17 Februari 2022. Wassalam Uas tulisnya lagi.

Momen tersebut pun dibagikan UAS melalui Instagram pribadinya. PROFIL Fatimah Az Zahra Istri Ustaz Abdul Somad Gadis 19 Tahun Penghafal Al-Quran Simak profil lengkap sosok istri Ustadz Abdul Somad UAS Fatimah Az Zahra yang resmi dinikahi Rabu 2842021. Melansir dari beberapa sumber istri Ustaz Somad berasal dari Jombang Jawa Timur.

Wanita alumni Pesantren Gontor ini berparas cantik dan ayu. Pasalnya pada Kamis 17 Februari 2022 istrinya baru saja melahirkan putra pertamanya. Pasangan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Dikaruniai Putra Pertama.

Pernikahan keduanya berlangsung di Peterongan Jombang Jawa Timur. Ustadz Abdul Somad pun membagikan kabar gembirannya di media sosial official miliknya. Informasi Ustaz kondang menikah pun sudah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram.

Ustaz Abdul Somad UAS akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 1915 tadi hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022 tulis Ustadz Abdul Somad dikutip dari akun Instagram miliknya Jumat 1822022. SURYACOID JAKARTA - Berikut ini kabar terbaru Ustadz Abdul Somad dan sang istri Fatimah Az Zahra yang baru saja dikaruniai seorang putra pada Kamis 1722022 malam.

Ustad Abdul Somad mengumumkan kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra. Ustaz Abdul Somad UAS mengungkapkan itu lewat akun Instagram pada Kamis 1722022 Fatimah Az Zahra melahirkan anak laki-laki yang sehat. Profil Biodata Biografi dan Fakta Lengkap Husein Jafar Al Hadar Habib yang Sering Muncul Bersama Coki Muslim.

JAKARTA iNewsid - Pendakwah kondang Ustadz Abdul Somad sedang berbahagia. Bayi laki-laki baru lahir anak pertama Ustaz Abdul. Kamis 29 April 2021 1148.

Mohon doa semoga menjadi anak sholih. Cantiknya Fatimah Az Zahra Istri Ustaz Abdul Somad Wanita Salihah Penghafal Al Quran Sebuah tiara cantik menghiasi kepalanya yang tertutup hijab. Ustaz Abdul Somad resmi mempersunting Fatimah Az Zahra Salim Barabud perempuan berusia 19 tahun asal Jombang Jawa Timur.

Ustadz Abdul Somad baru saja dikaruniai bayi laki-laki. JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ustadz Abdul Somad alias UAS. TRIBUNPONTIANAKCOID - Ustaz Abdul Somad telah resmi menikahi wanita cantik dan muda Fatimah Az Zahra Rabu 28 April 2021.

Fatimah merupakan putri dari Salim Sholeh Barabud yang diketahui warga dari Perum Kepuh Permai di Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang Jawa Timur. Story spothijrah - Calon Istri terbaik - Ceramah Ustadz. UAS mengabarkan buah hatinya ini lahir dengan.

Sosok istri Ustaz Abdul Somad pun menjadi sorotan. TRIBUNMANADOCOID - Potret bahagia Ustaz Abdul Somad yang baru saja dikaruniai bayi laki-laki dari istri mudanya yang beda usia 24 tahun Fatimah Az Zahra. Jakarta -.

Berat 35kg Panjang 52cm. Jumat 18 Februari 2022 1504. USTADZ Abdul Somad UAS membawa kabar bahagia usai kelahiran putra pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Ia resmi menikah pada hari ini 2842021. Untuk zodiaknya sendiri Fatimah memiliki zodiak Libra dan usianya terpaut 24 tahun dengan sang suami yakni Ustadz Abdul Somad yang lahir pada 18 Mei 1977. Instagramustadzabdulsomad_official SUARAMERDEKACOM Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS tengah berbahagi.

Foto pernikahan mereka pun dipamerkan ke media sosial. Youtube istri ustadz abdul somad istri ustadz abdul somad youtube nama channel youtube Fatimah Az zahra YT istri ustadz abdul somad YT Fatimah Az zahra. Ustaz Abdul Somad dikabarkan telah mengakhiri masa duda.

Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 1915 tadi hari Kamis malam Jumat 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022 tulis Ustaz Abdul Somad di Instagram pribadinya. Bayi laki-laki Fatimah Az Zahra ini lahir pukul 1915. Sang istri Fatimah Az Zahra melahirkan anak laki-laki pada Jumat 1722022 malam.

Kabar pernikahan kedua UAS ini merebak sejak beredarnya formulir persetujuan calon pengantin yang memuat nama UAS dan seorang perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud. Dia baru saja menikah dengan perempuan bernama Fatimah As Zahra pada 28 April 2021. Anak pertama dari pernikahan ini berjenis kelamin laki-laki.

Dia mengatakan bayi laki-lakinya itu lahir di Kamis 17 Februari 2022 atau tepatnya di malam Jumat. Kabar Gembira Fatimah Az Zahra Istri Ustadz Abdul Somad Baru Melahirkan Bayi laki-laki Inilah penampakan anak laki-laki Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra yang belum lama lahir. 1746 Followers 74 Following 3 Posts - See Instagram photos and videos from Istri Ustad Abdul Somad fatimahazzahraofficial_.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Kamis 17 Februari 2022. UAS sendiri kini berusia 43 tahun sementara istrinya 19 tahun. 17 Rajab 1443 - 17 Februari 2022 kata pendakwah yang akrab disapa UAS itu melalui akun Instgram miliknya dikutip Jumat 1822022.

Kabar bahagia itu diumumkan lewat media sosial Instagramnya. Bayi sholeh ini buah cinta pertamanya dengan Fatimah Az Zahra. Fatimah Az Zahra Salim Barabud diperkenalkan kepada Ustaz Abdul Somad oleh seorang kiai pesantren tempat Fatimah mengabdi di Pondok Modern Darussalam.

Dengan narasi mengucapkan salam Ustadz Abdul Somad atau UAS mengabarkan jika dia telah kedatangan seorang putra. Kabar pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Azzahra ini awalnya diketahui dari unggahan Ustadz Abdul Somad di akun Instagram resminyaUstadz Abdul Somad mengunggah fotonya bersama Fatimah Azzahra yang telah resmi menjadi sang istri. Pada postingannya Ustadz Abdul Somad mengunggah foto pernikahan yang memakai gaun pengantinTerlihat sosok istri UAS Fatimah.

Dia dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya bersama Fatimah Az Zahra. UAS mengunggah foto bersama Fatimah Az Zahra dan sejumlah kerabat keluarga. Dijodohkan Kiai Hingga Beri Mahar Bernilai Fantastis Ucapan Ustaz Abdul Somad Sebelum Menikah Jadi Sorotan.

Kabar bahagia ini ditulis Ustadz Abdul Somad di akun instagram Kamis 1722022.


Biodata Istri Ustadz Abdul Somad Fatimah Az Zahra Sosok Muslimah Yang Jadi Penghafal Alquran Celebrities Id


0 komentar: