Sabtu, 26 September 2020

Mantan Istri Pertama Ustaz Abdul Somad

Mellya menjadi perbincangan media setelah kabar rencana pernikahan UAS dengan gadis berusia 19 tahun. Ustaz Abdul Somad dikabarkan telah mengakhiri masa duda.


Kondisi Hati Mantan Istri Usai Ustaz Abdul Somad Nikah Lagi

Dalam keterangan UAS mengucap rasa syukur atas kelahiran buah cintanya ke dunia.

Mantan istri pertama ustaz abdul somad. Melly di insta story Instagramnya ummumizyanhadziq 5 jam usai pernikahan ketiga kalinya UAS menuliskan curahan hatinya. Permohonan cerai tersebut telah terdaftar sejak 12 Juli 2019. Mantan istri Ustadz Somad itu adalah Mellya JuniartiMellya Juniarti ikut memberikan pesan dan ucapan untuk Ustadz Abdul Somad yang menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud gadis 19 tahun yang baru saja resmi menikah.

Siapa Mellya Juniarti wanita yang dicerai Ustaz Abdul SomadBerikut profil lengkap awal perkenalan hingga menikah. Sejak menikah pada April 2021 lalu rumah tangga Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra selalu menarik perhatian. Keduanya pun sering terlihat harmonis seperti dalam potret berikut.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh UAS sendiri di Instagram pribadinya ustadzabdulsomad_official. Kabar Artis Istri Ustaz Abdul Somad Fatimah Az Zahra Melahirkan Anak Pertama Sandiaga Uno Tuliskan Doa Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Doa Mantan Istri untuk Pernikahan Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad telah cerai istri pertama Mellya Juniarti yang telah mengaruniainya seorang putra pada Selasa 3122019. Pembahasan Ustaz Abdul Somad itu bermula dari pertanyaan salah satu jamaah tentang ajaran poligami dalam IslamUAS pun kemudian menjelaskan ayat. Doa Mantan Istri untuk UAS yang Nikah untuk Ketiga Kali.

Ustaz Abdul Somad diketahui telah resmi bercerai dari Mellya Juniarti hari ini pada 4 Desember 2019. Berikut ini deretan foto Mellya Juniarti sosok mantan istri Ustaz Abdul Somad. Tampak pada foto biodata lengkap calon mempelai pria dan.

Setelah tujuh hari kelahiran anak tersebut UAS dan Fatimah menjalani aqiqah dan cukur rambut. Mellya menjadi perbincangan media setelah kabar rencana pernikahan UAS dengan gadis berusia 19 tahun. Dia baru saja menikah dengan perempuan cantik bernama Fatimah Az Zahra Rabu 2842021.

Berdasarkan foto formulir tersebut terkuak sosok calon istri Ustaz Abdul Somad. Berikut 5 berita rangkuman terpopuler hari ini. Gugatan cerai terhadap istrinya yang diajukannya sebagai pemohon dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang Kampar.

Lewat akun Instagramnya Mellya menuliskan sepenggal lirik. Belum lama ini Ustaz Abdul Somad UAS dan istrinya Fatimah Az Zahra dikaruniai anak pertama dari pernikahan mereka. Kabar pernikahan itu pun disampaikan dalam Instagram milik Ustaz Abdul Somad sendiri.

Mantan istri bongkar ustadz Somad 3 kali menikah. Bayi tersebut diberi nama Sammy Ahmad Mesbahy Ibadillah. UAS dan Melya Juniarti menikah sejak 20 Oktober 2012 silam di Baserah Kabupaten Kuantan Singingi Kuansing Riau.

Istri keduanya Fatimah Az Zahra baru saja melahirkan pada Kamis 1722022. Calon istri UAS sangat muda bernama Fatimah Az Zahra. TRIBUN-TIMURCOM - Istri pertama Ustaz Abdul Somad mendadak posting Dunia Panggung Sandirawa saat muncul kabar rencana pernikahan mantan ada apa.

Alhamdulillah Bayi Ustaz Abdul Somad Sudah Disunat. SuaraBantenid - Sebuah video lawas Ustaz Abdul Somad membahas ayat Al-Quran tentang poligami bukan mengatur untuk memperbanyak istri melainkan mengurangi jumlah istri kembali menjadi perhatian. SuaraBaliid - Tak banyak orang tahu Ustadz Somad sudah 3 kali menikah.

Ia sempat menjawab dengan bijak saat ditanya rujuk membuat publik bersimpati. Pesan mantan Istri untuk pernikahan Ustaz Abdul Somad. Instagram Mak_inpoh Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan demikian tulis Mellya seperti dikutip BeritaHitsid Kamis 2942021.

Bersamaan dengan beredarnya foto pernika. Fatimah Az Zahra Salim Barabud calon istri Ustaz Abdul Somad. Mellya Juniarti mantan istri pertama Ustaz Abdul Somad sempat jadi sorotan publik.

Tak terkecuali sang mantan istri Mellya Juniarti yang juga mengunggah lirik lagu panggung sandiwara diduga untuk menanggapi pernikahan mantan suaminya. Ustaz Abdul Somad menggendong anaknya yang baru lahir. Seperti kita ketahui usia Fatimah Az Zahra terpaut 24 tahun.

Belum lama ini Ustaz Abdul Somad UAS dan istrinya Fatimah Az Zahra dikaruniai anak pertama dari pernikahan mereka. Ini merupakan anak kedua bagi Ustaz Somad dan yang pertama untuk Fatimah. Pernikahan yang awalnya direncakan digelar pada bulan Mei mendatang ternyata dipercepat.

Pada Kamis 1722022 istri Ustaz Abdul Somad melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Pendakwah Ustad Abdul Somad atau UAS resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra pada Rabu 28 April 2021 pukul 1630 WIB. Setelah bayi bernama Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah ini berusia tujuh hari UAS begitu biasa disapa melakukan aqiqah dan mencukur rambut.

Kabar pernikahan kedua UAS ini merebak sejak beredarnya formulir persetujuan calon pengantin yang memuat nama UAS dan seorang perempuan bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud. May Allah bless for you and may He bless on you and combine. Mellya Juniarti mantan istri pertama Ustaz Abdul Somad sempat jadi sorotan publik.

When the Prophet congratulated a man on his marriage he said. Namun ustaz 44 tahun tersebut tak menyebutkan siapa. BeritaHitsid - Pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis berusia 19 tahun asal Jombang Jawa Timur masih hangat jadi sorotan publik.

Kini dai kondang Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Bayi tersebut diberi nama Sammy Ahmad Mesbahy Ibadillah. Setelah itu Mellya mengungkap fakta.

Ustaz Abdul Somad sudah resmi menikah lagi dengan gadis berusia 19 tahun. Ia resmi menikah pada hari ini 2842021. Terkait kisruh ini Ustaz Abdul Somad UAS lewat akun Instagram ustadzabdulsomad_official membagikan video animasi kartun.

Nama Ustaz Abdul Somad baru-baru ini tengah menjadi sorotan. TRIBUNSTYLECOM - Sosok dan profil atau biodata Mellya Juniarti istri yang digugat cerai Ustadz Abdul Somad UAS menjadi buruan netizen. Ustadz Abdul Somad UAS dalam suatu kesempatan pernah membahas sosok dan profil atau biodata.

Pernikahan keduanya dengan Fatimah Az Zahra sudah dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki 17 Februari 2022. SELASAR RIAU PEKANBARU - Kabar pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahrah Rabu sore 2842021 pukul 1630 WIB ditanggapi dengan dingin oleh mantan istri keduanya Melly Juniarti. Hal ini terkait dengan kabar perceraian Ustaz Abdul Somad dengan sang istri Mellya Juniarti.

Ustadz Abdul Somad UAS tengah berbahagia.


Terkuak Alasan Ustad Abdul Somad Cerai Kini Nikahi Fatimah Pengakuan Mantan Istri Kembali Disorot Tribunnewsmaker Com


0 komentar: